Traficanti.ro Traficanti.ro

Aplikasi Penyadap SMS Dan Handphone

Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju. Terkadang teknologi yang begitu canggih seperti 2 sisi mata uang logam, bisa di pergunakan dengan baik bisa juga di salah gunakan. Dan Salah satu aplikasi yang saat ini paling banyak di cari oleh netter adalah Software aplikasi penyadap sms dan telepon yang bisa anda pelajari di bawah ini.
Saya tidak akan menjelaskan secara detil bagaimana cara mempergunakannya, Mungkin anda bisa pelajari dengan mudah setiap aplikasi yang ada di bawah ini. Aplikasi software handphone ini bisa di pergunakan untuk menyadap handphone target dan juga untuk mengetahui sms dari target. Baca Aplikasi software penyadap sms dan handphone di bawah ini :
  • Mobile Secuware → Dapat di gunakan untuk memantau orang lain lewat Remote Monitoring. Aplikasi ini juga di bekali fitur anti maling yaitu bila ponsel anda hilang, dapat di ketahui lewat fasilitas M-Trax dan data yang ada di dalamnya dapat di selamatkan.
  • Xelnex Lite → Dapat di gunakan untuk merekam pembicaraan telepon masuk dan keluar tanpa ada bunyi ‘beep’. File rekaman berformat AMR,WAV, atau MP3.
  • Mobile Spy → Dapat di gunakan untuk mengetahui informasi lalu lintas SMS dan telepon yang dapat di akses dari ponsel maupun PC.
  • BT Info → Dapat di gunakan untuk menyadap SMS, BT info hanya memanfaatkan Bluetooth Ponsel jadi tidak perlu menguras pulsa anda.
  • TimedSpy → Dapat di gunakan untuk melakukan pemotretan dalam interval berbeda secara otomatis dan mengirimkan langsung ke ponsel anda via MMS.
  • Magic Blue Hack → Dapat di gunakan untuk melakukan panggilan ke nomer telepon lain atau dapat juga mengirimkan SMS ke nomor telepon lain.
  • SMS Anywhere → Dapat di gunakan untuk meneruskan (Forward) SMS yang di terima Ponsel target ke Ponsel anda.
  • Call Recorder → Dapat di gunakan untuk merekam dialog telepon ponsel target.
Sebetulnya masih banyak aplikasi software penyadap handphone dan sms yang bertebaran di internet. Menurut saya aplikasi di atas lumayan bisa di andalkan. Balik lagi bahwa teknologi seperti 2 sisi mata uang logam. Jadi semuanya balik lagi kepada Anda bahwa aplikasi tersebut mau di fungsikan seperti apa nantinya ??? Dan untuk cara penggunaan software-software di atas, akan Saya jelaskan lain waktu. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda !!

Catatan : Untuk melihat kompatible handphone yang bisa menggunakan aplikasi di atas silahkan KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment